3 Cara Mudah Menghafal Kosakata Bahasa Korea

Inilah Tips 3 Cara mudah untuk menghafal kosakata dalam bahasa Korea

Menghafal kosakata Korea bisa menjadi hal yang sulit bagi pemula yang baru mengenal dan belajar bahasa Korea. Namun, dengan cara yang tepat, Sobat bisa dengan mudah mempercepat proses hafalan kosakata agar jago berbahasa korea.

1. Pertama, Hafalkan KosaKata Korea yang Ingin Sobat Pelajari

Menghafal kosakata bahasa korea

Penting bagi Kamu untuk menghafal kosakata Korea yang umum digunakan dalam percakapan sehari-hari. Namun, penting juga memilih kata-kata yang menarik bagi kamu. Memprioritaskan kata mana yang harus dipelajari adalah langkah awal yang penting dalam menjaga motivasi kamu tentang belajar bahasa Korea!

2. Dengarkan Kosakata Korea yang sama berulang-ulang

Menerjemahkan kata-kata korea dengan google translate

Dengarkan kosakata Korea yang ingin kamu hafalkan dalam pengucapan bahasa Korea asli. Saya sarankan kamu meminta teman yang lebih pandai untuk mengucapkannya untuk sobat. Jika Sobat tidak memiliki opsi itu, coba Google Translate yang memiliki fungsi mendengarkan kosakata yang kamu ketikkan. Jika sobat sedikit terbiasa dengan situs web yang berbahasa Korea, cobalah Naver Korean Dictionary yang memiliki fungsi yang sama dengan Google Translate, itu akan memungkinkan Sobat untuk mendengarkan penutur asli dari Korea.


3. Berlatih Berbicara Kata-Kata Kepada Keluarga, Teman, atau Diri Sobat!

Melakukan percakapan bahasa korea dengan teman

Langkah terakhir, namun tidak kalah pentingnya, dalam menguasai kosakata dalam bahasa Korea adalah Anda berlatih berbicara kepada keluarga, teman, atau diri kamu sendiri. Latihan ini memungkinkan kamu untuk menghafal kosakata lebih cepat dan membantu kamu mengingatnya dengan lebih mudah di kemudian hari.


Ingat tiga langkah mudah dan simpel menghafal kosakata dalam bahasa Korea! 

Pertama, hafalkan kosakata yang sangat menarik bagi kamu. Kedua, dengarkan kosakata itu berulang kali dengan bantuan teman bahasa Korea kamu atau alat kamus. Terakhir, berlatihlah mengucapkannya kepada orang lain di sekitar kamu, sehingga kamu dapat menghafalnya dengan cepat dan menggunakannya nanti di masa depan dalam percakapan dengan teman-teman Korea kamu.
Semangat!!

No comments :

Post a Comment